BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Suarez


Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Suarez
Teka-teki seputar masa depan Luis Suarez bersamaLiverpool akhirnya terjawab sudah. Dia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang dan dipastikan bertahan di Anfield untuk waktu yang lebih lama.

Liverpool tidak menyebutkan durasi kontrak baru Suarez, tapi diyakini The Reds mengikat striker 25 tahun timnas Uruguay itu hingga 2016 mendatang.

Kontrak ini sekaligus mengakhiri semua spekulasi tentang Suarez. Sebelumnya, Suarez sempat dikabarkan tengah mempertimbangkan nasib di Anfield seiring periode sulit yang dialaminya musim lalu. Raksasa ItaliaJuventus merupakan salah satu klub yang disebut tertarik mengamankan jasanya.

Suarez ternyata masih betah di Anfield dan siap ambil bagian dalam misi Liverpool untuk menjadi penantang serius dalam perburuan trofi, baik di pentas domestik maupun Eropa, musim ini.

Suarez sendiri kini telah kembali mengikuti latihan pramusim Liverpool bersama manajer baru Brendan Rodgers menyusul tersingkirnya Uruguay dari pentas Olimpiade.

Suarez direkrut Liverpool dari Ajax senilai 22,8 juta Poundsterling pada Januari 2011 silam. Transfer Suarez merupakan yang termahal di Anfield sebelum kedatangan Andy Carroll (35 juta Poundsterling) beberapa jam setelahnya. 

0 komentar:

Posting Komentar