BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

David Luiz Yakin Brasil Menangi Piala Dunia 2014


David Luiz Yakin Brasil Menangi Piala Dunia 2014
Defender timnas BrasilDavid Luiz tampak begitu yakin jika negaranya bakal memenangi Piala Dunia 2014, yang akan berlangsung di rumah mereka sendiri.

Komentar tersebut ia utarakan, meski timnasnya baru saja dikalahkanInggris, dalam partai persahabatan di Wembley Stadium dini hari tadi. Satu gol Fred tak mampu mengimbangi sepasang gol Inggris melaluiWayne Rooney dan Frank Lampard.

Di laga itu, secara performa tim Selecao memang tampil cukup baik. Namun hasil akhir pertandingan seakan tidak mencerminkannya. Hal itulah yang dinilai Luiz sebagai pakem penilaian untuk tim Samba.

Berkaca dari hal itu, defender 25 tahun tersebut merasa yakin jika timnasnya, selaku tuan rumah akan tampil habis-habisan untuk memenangi turnamen di kandang sendiri.

"Saya ingin memenangi Piala Dunia tahun depan dan saya tahu Brasil. Kami akan memenanginya," ujar bek asal klub Chelsea.

"Menghadapi Inggris adalah sebuah malam yang hebat, menghadapi sebuah tim besar. Namun kami kecewa dengan hasilnya. Tapi kami akan mengambil pelajaran dari setiap pertandingan. 

0 komentar:

Posting Komentar