BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Review: Barcelona Melenggang ke Babak 16 Besar


Review: Barcelona Melenggang ke Babak 16 Besar
Barcelona sukses melaju ke babak 16 besar Copa del Rey usai mengandaskan Deportivo Alaves dengan skor 3-1.

Bermain tanpa sejumlah pilarnya, Barcelona dikagetkan dengan gol tamunya pada menit 16 melalui Viguera. Akan tetapi, tim asuhan Tito Vilanova ini mampu membalas melalui gol Adriano serta sumbangan dua gol David Villa di babak kedua.

Tampil dengan sejumlah pemain lapis kedua tidak menghalangi Barcelona tampil dominan. Hanya saja kecerobohan Adriano membuat mereka tertinggal lebih dulu.

Akan tetapi, pemain asal Brasil ini mampu membayar lunas kesalahannya tersebut melalui golnya pada menit 35. Usai bermain imbang, Barca terus menekan dan mengurung Alaves di garis pertahanan mereka.

Di sisi lain, tim tamu hanya bisa menumpuk pemainnya di belakang dan menunggu para pemain Barcelona melakukan kesalahan kembali.

Barcelona berusaha tampil lebih baik dan tanpa kesalahan di babak kedua. Hasilnya pun signifikan. David Villa yang sering kehilangan tempat di skuad utama berhasil membuktikan ketajamannya pada menit 56 melalui tendangan bebas yang luar biasa.

Tidak berhenti sampai di situ, striker 30 tahun ini kembali mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan tarik Cristian Tello. Barca unggul 3-1.

Keunggulan dua gol Blaugrana tersebut bertahan hingga peluit panjang dibunyikan dan Barcelona pun berhak lolos ke babak selanjutnya dengan agregat 6-1.

Susunan pemain kedua tim:
Barcelona: Pinto, Montoya, Mascherano Puyol (Fabregas), Adriano (Planas), Dos Santos (Deulofeu), Thiago, Song; Tello, Villa, S. Roberto.

Deportivo Alaves: Sergio Herrera, Oscar Rubio, Agustin, Luciano Gonzalez, Javi Hernandez, Manu Garcia; Jaume, Miki, Jonan (Llamas), Luismi (Guzman), Viguera (Asier).

0 komentar:

Posting Komentar