BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Dituding Bocorkan Kepindahan Mou, Klopp Meradang

Pelatih Jurgen Klopp membantah keras klaim di media Jerman jika dirinya sudah membocorkan kepindahan Jose Mourinho ke Chelsea musim panas nanti.

Menurut harian Jerman, Bild, pelatih berusia 45 tahun itu sudah mengungkapkan jika Mourinho akan meninggalkan Real Madrid demi kembali ke Stamford Bridge di akhir musim nanti. Namun Klopp dengan keras menampik tudingan tersebut.

"Ini jelas-jelas sebuah cerita konyol. Saya tak pernah mengatakan pada siapapun jika Mourinho akan pergi ke Chelsea atau klub lain. Saya bukan seseorang yang melakukan hal semacam itu," ucapnya tegas.

Klopp mengaku sudah mendengar desas-desus itu sebelum mereka menghadapi Fortune Dusseldorf akhir pekan kemarin. "Dan harus saya akui saya sangat sedih dan geram karena ini benar-benar bohong. Ini kisah yang dikarang-karang. Mourinho adalah kolega serta teman, dan saya tak akan mengacaukan hubungan kami dengan cara macam itu," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar