BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Muller: Bayern Berapi-api untuk Trofi Liga Champions

Salah satu bintang kesuksesan The Bavarians di Liga Champions pada musim 2012-13, Thomas Muller menegaskan bahwa timnya berada dalam motivasi tinggi untuk menjadi juara.

Setelah sukses mencukur Lionel Messi dan Barcelona FC dengan agregat 7-0 di babak semifinal, Bayern Munich akan menghadapi rival abadinya, Borussia Dortmund di partai final; Champions League All Germans Finalist. Muller pun mengakui bahwa timnya ingin menjadi pemenang di tahun ini.

"Tahun lalu kami gagal, dan Bayern kembali datang di tahun ini dengan kekuatan yang menakutkan. Kami tampil dengan mentalitas kuat, dari awal hingga sekarang. Para pemain juga sangat berapi-api meraih trofi Liga Champions," ujar Muller di situs resmi klub.

Pemain berusia 23 tahun itu juga berjanji akan mencukur rambutnya seperti salah satu legenda sepakbola Prancis; Zinedine Zidane, bila Bayern Munich sukses meraih Liga Champions pada musim 2012-13.

"Jika Perlu, saya akan mencukur habis rambut saya seperti Zidane bila Bayern merengkuh trofi Liga Champions," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar