BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Emery: Simeone Bangkitkan Kembali Atletico


Emery: Simeone Bangkitkan Kembali Atletico
Jelang laga menghadapi Atletico Madrid, pelatih Valencia,Unai Emery memberikan pujian kepada pelatih tim lawan, Diego Simeone. Emery menyebut Simeone berada di balik kebangkitan Atletico musim ini hingga berhasil menembus babak semifinal Liga Europa.

Atletico Madrid akan menjamu Valencia di Vicente Calderon pada laga leg pertama babak semifinal Liga Champions, dini hari nanti. Meski posisi Atletico kini masih berada di bawah Valencia pada klasemen La Liga, namun Emery percaya jika Simeone akan mempersiapkan pasukannya dengan baik.

Atletico sendiri sempat tampil tidak konsisten di separo musim pertama, sebelum kedatangan Simeone di paruh musim kedua yang membawa pengaruh positif.

"Kedatangan Simeone menghadirkan antusiasme baru bagi para pemain Atletico dengan skema baru yang dibawanya," ucap Emery kepada reporter pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Dia adalah pelatih yang bisa membangkitkan energi pemain, yang sudah meraih banyak hal hebat di sepanjang karirnya hingga memberikan efek positif di setiap tim yang ditanganinya."

"Besok (dini hari nanti), Atletico akan memiliki semua itu di lapangan. Dan hal itu juga yang harus kami atasi untuk bisa mengalahkan mereka." 

0 komentar:

Posting Komentar