BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Ancelotti Beri Sinyal Siap Tukangi Madrid


Ancelotti Beri Sinyal Siap Tukangi Madrid
Carlo Ancelotti mengakui dirinya bakal kesulitan menolak andai Real Madrid mendekatinya musim panas nanti, namun ia menegaskan masih bahagia di Paris Saint-Germain.

Pria asal Italia itu sudah kerap kali disebut bakal menggantikan posisiJose Mourinho yang diyakini akan hengkang ke Chelsea musim depan. Dan di mata Ancelotti, kesempatan tersebut bakal begitu menggoda untuk diabaikan.

"Akan sungguh sulit menolak Madrid. Saya tak tahu apakah masa depan saya ada di sana. Ada momen di masa lalu saat saya sudah begitu dekat dengan Madrid, namun pada akhirnya saya berbelok ke Chelsea," tutur pelatih berusia 53 tahun itu pada Sky.

Mantan arsitek Juventus dan AC Milan itu menambahkan, "Tak seorang pun tahu apa yang terjadi di masa depan, namun saya bahagia di PSG dan saya bisa bertahan di sini cukup lama. Saya menikmati kehidupan di Paris. Saya ingin menjuarai Ligue 1 dan merayakan gelar juara." 

0 komentar:

Posting Komentar