Mou: Madrid Tak Punya Opsi Gagal di Liga Champions


Mou: Madrid Tak Punya Opsi Gagal di Liga Champions
Pelatih Real MadridJose Mourinho mengetahui bahwa kegagalan di semifinal Liga Champions bukanlah sebuah opsi yang harus dipilih oleh timnya.

 Dini hari nanti skuad Los Blancos bakal kembali berhadapan denganBorussia Dortmund, dalam pertandingan leg pertama fase empat besar. Misi pelatih asal Portugal itu kali ini ingin mengubah catatan Madrid, yang gagal menembus final sejak tahun 2002.

 Lebih dari itu, target La Decima yang dibebankan kepada Mourinho juga justru membuatnya kian tertantang. Sementara untuk catatan pribadi, Mourinho berupaya memenangi trofi dengan tim ketiganya setelah Portopada 2004 dan Inter Milan pada 2010.

 Dengan beberapa tujuan dan kian terbukanya kesempatan menuju final, Mourinho pun menegaskan jika timnya harus memenangi trofi Liga Champions musim ini. Selain itu, menurutnya tim sekelas Madrid punya standar untuk menilai sebuah pencapaian.

 "Madrid adalah salah satu dari sejumlah klub di mana finis di peringkat kedua sama sekali tidak dihitung. Maka itu, kami harus mencapai final dan kemudian memenanginya," ujar The Special One.

0 komentar:

Poskan Komentar