BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Reja Sejatinya Tak Ingin Lazio Bertemu Atletico


Reja Sejatinya Tak Ingin Lazio Bertemu Atletico
Edy Reja mengakui jika ia sejatinya berharap Lazio mendapatkan hasil undian yang lebih mudah di Liga Europa ketimbang bersua dengan Atletico Madrid.

Hasil undian babak 32 besar mempertemukan Biancocelesti dengan Atletico, tim yang sudah mendominasi fase grup termasuk menggilas wakil Italia lainnya, Udinese dengan skor 4-0!

Tak hanya itu Los Rojiblancos punya catatan cukup bagus di turnamen ini dengan menjadi kampiun di tahun 2010, dan Reja merasa jika mereka sudah menghindari satu bahaya hanya untuk bertemu bahaya lainnya.

"Kami sudah menghindari klub Inggris, namun Atletico Madrid adalah tim yang amat kuat dan mengalahkan mereka akan sangat sulit," terangnya.

Berstatus sebagai runner-up grup, Lazio akan memainkan laga pertama di kandang sendiri, Stadio Olimpico dan Reja berharap mereka bisa memanfaatkan betul keuntungan tersebut.

"Saya mempercayai Stadio Olimpico akan membantu kami. Ini adalah tugas yang maha sulit, namun selalu menyenangkan bermain melawan tim sebesar mereka," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar